Donnerstag, 24. Mai 2012

Hana Kimi korean version/To The Beautiful You : Minho SHINee and Sulli f(x)

Saya bukan flamers, bukan juga Choi Minho bias, but I stand for SHINee because my onew. SHINee bakal mengakhiri Japan Arena tournya di akhir Juni ya kalo engga salah, berarti ada ruang 1 bulan buat Minho prepare shooting, belum lagi persiapan repackage full album. Dan punya firasat juga, kalau drama ini bakal jadi ajang promosi EXO. Bisa jadi yang bakal dapet peran Shuichi Nakatsu salah satu member EXO. Luhan? Chaenyol? Kris? Or ONEW?

Yeap, to the beautiful You bakal jadi Hana Kimi versi Korea. Dari jaman dinosaurus sampe sekarang, SM cuma berkoar-koar engga jelas tentang drama ini, tapi well akhirnya, dari bulan kemaren drama ini udah fix bakal tayang di SBS. Buat fans Boys Before Flowers, drama ini bakal jadi heavenly banget. Karena bakal banyak mengandung unsur cutie pluffy cheese bunny ala Boys Before Flowers.

Dari jaman dinosaurus juga, udah ketebak kalau Minho bakal ambil bagian dari drama yang temanya engga jauh-jauh dari sport. Gimana engga? Menangin Dream Team dan dapet mobil udah jadi nilai tambah buat Minho untuk memerankan Izumi Sano. And to be honest, Minho is 100% more hotter than Shun Oguri :)
Dan kita punya, sweetest cutie disney's smile Sulli from f(x). Whoa.. This kid is really beautiful. Sulli terlalu cute buat jadi sosok yang boyish?? Engga, sulli termasuk artis SM yang talented. Memulai karir dari bintang drama dan sempet tampil sebagai cameo di banyk drama, buat skill acting Sulli engga perlu di pertanyakan lagi. Beberapa tahun sebelum debutnya di SM, Sulli pernah membintangi drama sebagai badass kid. It was cool, seriously.


Hmm.. Sorry, exciting tapi saya engga ngejamin rating drama ini bakal tinggi. SM punya curse, setiap drama yang pemerannya adalah anak-anak SM/SM's Artist pasti bakal berakhir pada rating kecil, ato naek turun kagak jelas gituuu. Udah lagi, drama ini mah remake-an pula. HAHAHAHAAAAA..  Berharap prediksi saya yang salah ya :) Tapi sekali lagi, saya tekankan, kalau seorang guru harus mampu memb---- siapa coba yang peduli sama alur dramanya kalau kita udah jatuh hati sama castnya. Siapa juga yang peduli sama rating kalau toh drama itu sendiri berhasil make our days :D SAYA PEDULI!!!
Tenang, menjelang penayangan drama yang punya judul sementara " to the beautiful You" ini, readers engga perlu khawatir bakal ketinggalan update-an terupdate dari drama yang punya slot tayang setiap rabu dan kamis di SBS ini. Saya punya hardcore friend yang engga bakal rela ketinggalan Minhonya dia. Teh Ainun will like this.
 This one is a bonus. Just enjoy it..

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen