Freitag, 3. Februar 2012

Dream High 2 episode 3 [Preview tertulis part 2]

 
Dream High 2 episode 3 [ Preview tertulis ]











Tanpa battle, bukan dream high namanya. See. HershE dan Eden mulai tinggal di asrama Kirin dan title 'artis kelas atas' mereka berhasil ngebuat mereka jadi orang-orang yang super exclusive. Ke-exclusive-an yang ngebuat siswa Kirin lainnya merasa engga nyaman. Dari keenggaknyamanan inilah muncul konfilk perselisihan lengkap dengan persaingan antara HershE-Eden vs siswa normal Kirin.

Hye Sung yang merasa memiliki tanggung jawab sebagai ketua asrama memutuskan untuk  mengambil tindakan. Setelah berunding, mereka sepakat untuk menemui Lee Kwang Chul. Setelah melakukan protes besar-besaran, Hye Sung CS meminta keadilan buat rakyat seperti mereka. ha.
Mengusulkan untuk diadakannya battle showcase, Hye Sung dan teman-temannya yakin kalau mereka bisa mengambil alih kembali apa yang seharusnya menjadi hak mereka. Yap, asrama Kirin adalah sepenuhnya hak milik Hye Sung dan teman-temannya.

Usulan pun diterima, battle showcase bakal menjadi akhir penentuan ulang alokasi kamar di asrama Kirin.
Dua makhluk yang lain. Ha.. JB dan Yoo Jin pun tengah terlibat dalam insiden kekerasan. Berkaitan dengan Shi Woo, I bet.

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen