Donnerstag, 2. Februar 2012

Dream High 2 episode 3 Preview


 

 Dream High 2 episode 3 Preview









Episode 3 bakal ada yang namanya perang dunia ke-3, antara Hye Sung vs Ri-an | Yoo Jin vs JB | JB vs Shi Woo | Lee Kwang Chul vs Native Kirin. OMG.. That will be great. ke~ ke~ ke~
Lee Kwang Chul mengumpulkan semua siswa Kirin di kantornya.
Hye Sung menemui JB.
Hye Sung vs Ri-an
Hye Sung vs Ri-an
Ri-an berhasil meninju Hye Sung.
How cute..
Ada apa Hye Sung menemui JB? Untuk menjelaskan situasi yang tengah terjadi di asrama mereka.
Hye Sung : Apa kau pernah menonton film "Dance with the Wolves?"
JB : "Kenapa?"

Hye Sung : "Peran antagonisnya mengambil alih desa yang damai dan mengusir semua penduduk asli dari desa itu, mencuri ladang mereka dan..."
JB : "Jadi?"
Hye Sung : "Sama seperti dengan situasi yang terjadi di asrama ini."
Di kantornya, Lee Kwang Chul.

Lee Kwang Chul : "Jadi, yang kalian maksud adalah.. Kalian semua merupakan penduduk asli Kirin dan aku adalah pemeran antagonisnya.."
Lee Kwang  Chul : "Kalau kalian di beri kesempatan untuk menunjukkan kemampuan masing-masing, apakah kalian yakin bahwa kalian semua akan sukses?"
Good Job. Bakal ada Battle
Amateur vs Professional
Ji Soo : Evaluasi untuk keseluruhan nilai akhir bulan akan dilakukan dengan mengadakan showcase. Jadi jangan sampai terjebak dan berlatih dengan giat.
JB.
Ritual berlatih tengah malam di Kirin. Masih ada.. ke ke ke..
JB = Sifat Hye Mi, style Jin Gook, hair style woo young.
Ui Bong : "Siapa yang berpikir kalau mereka akan sukses di showcase?"
Others : "Aku bertaruh 10 tiket makan gratis."
Hye Sung : "Aku bertaruh lebih dari 10 tiket makan gratis."
Others  : "50 tickets"

Nana : "Aku boleh bergabung? Aku bertaruh dengan suaraku."

JB vs Yoo Jin.
JB : "Apa hanya itu, lagu yang kau miliki?"
Yoo Jin : "Itu bukan HANYA sebuah lagu yang aku nyanyikan di depan orang sepertimu. Pergi."
JB : "Orang sepertiku?"
Yoo Jin : "Kau benar-benar mengacaukan semuanya. Apa kau mencoba menantangku?"
JB : "Aku hanya ingin menunjukkan kalau aku BUKAN ORANG SEPERTI ITU"
Yoo Jin : "Kau benar-benar membuatku kesal."
Yoo Jin tanpa sengaja melihat Shi Woo yang terkapar karena dipukuli oleh orang yang engga dikenal.
Shi Woo yaaa.. Shi Woo. T.T
Yoo Jin mencoba membantu. Tapi JB menghentikannya..
JB : "Jangan terlibat."
Yoo Jin heran : "Bukankah kalian di tim yang sama?"

Sigh.. Orang yang selalu membantu Shi Woo setiap kali Shi Woo mendapat masalah adalah JB. Permasalahan Shi Woo yang terjadi secara berkelanjutan membuat JB lelah untuk berurusan dengan Shi Woo. Dan tindakan yang diambil JB adalah membiarkan permasalahan Shi Woo berkelanjutan tanpa mau membantunya. Aargh.. Di preview bagian akhir, interaksi antara Yoo Jin dan JB ngebuat saya percaya kalau mereka bakal berteman baik.^^

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen