Montag, 23. April 2012

Sinopsis Oh My God episode Onew as Cameo


Honestly I am back. Seriously I am back. Kangen nulis, engga tega liat blog ini jadi berubah pathetic. Setelah hiatus mulai tanggal 26 Maret 2012 kemarin,  saya back :) Sempet nutup postingan dengan "I am so curious"-nya SHINee, ninggalin sinopsis Dream High 2 di episode 14 dan kembali dengan postingan special buat saya :)

My Onew nyoba peruntungan 2 menit 6 detik di drama sitcom berjudul "Oh My God", Onew being.. well.. onew.. Onew being onew. LOOOOL, he is just tooo dork :p my Onew is forever paboo!



Sinopsis Oh My God episode Onew as Cameo :


Gerimis mempertemukan Onew dengan seorang wanita. Berteduh di tempat yang sama, buat sang wanita menyadari makhluk cute yang ada di sampingnya.


"Apa kau mengenalku?" Onew membalikkan wajahnya dengan super dramatis.
"Tentu saja, aku mengenalmu."


"Aku bahkan sama sekali tidak mengingat siapa kau?" jawab Onew dengan polos.. LOOOOOOL.


"Haruskah kita meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain?" ungkap Onew, sekilas mengungkap kalau keberadaan dirinya di samping wanita itu adalah untuk menggoda. "Kau adalah tipe wanita idealku." LOOOOOOOOOOL. Dubuuu, STOP IT!! YOU ARE MINE!!


"Tapi, aku sudah menikah. Aku sudah menikah dengan..."
Onew menghentikan kata-kata wanita itu dengan meletakkan telunjuknya di bibir wanita itu dengan DRAMATIS.

"Wanita manis sepertimu mana mungkin sudah menikah." tangkas onew dengan kerlingan menggoda.


Belum cukup menggoda dengan kata-kata, Onew menunjukkan sebuah kalung bling-bling yang menghentak sisi terdalam perasaan dari wanita itu.


"Biarkan aku memakaikan kalung ini untukmu." Onew mendekatkan wajahnya dan memakaikan kalung itu perlahan.



"Biarkan aku menunjukan kejutan lain untuk merayakan pertemuan kita ini." Tanpa pikir panjang, Sherlock dance Onew's version-lah yang Onew persembahkan.


Ending dari 2 menit 6 detik sitcom ini juga dramatis. Engga rela kehilangan berita heboh, para wartawan dan fans berkumpul, meminta Onew untuk memperlihatkan wanitanya kepada publik.

Onew membiarkan wanita itu berlindung di pelukannya. LOOOL. That should be ME. "Jangan memotret. Tolong jangan mengekspos keberadaan wanita ini." ungkap Onew kepada wartawan dengan memamerkan sign V dengan DRAMATIS.


You know what, Jinki, you little dork. I made this post with tears.
You poor thing, Onew-yah!!! YOU POOR THING!!
I LOVE YOU ONEW!

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen