Samstag, 24. Dezember 2011

[Theory 1] Onew Jessica - One Year Later (24 Des 11)

[Theory 1] Onew Jessica - One Year Later (24 Des 11)













Sengaja nge-screencapture gambar "heavy", tiap picturenya punya 400-500 kb. Buat yang internetnya punya effect slow motion, mesti sabar ya. :D Ini special, jadi pingin capture dengan kualitas bagus aja. Onsica moment, setelah hilangnya ontae momment or onho momments.

Wahaa.. Foto editan staff nya masuk ke jajaran editan terkeren buat saya.
Pas sama karakter dubu, sica.


I love that picture..
It looks like real. I wanna the real one.


Theory? Ini semacam ruang buat mentransfer ke-fangirling-an saya. Jadi, setiap postingan yang punya pendahuluan [Theory] bakal berisi ke-egois-an, selfish, ke-awkward-annya saya :)

Dan banyak point of view 'SAYA..' :)


Saya termasuk salah satu pengidap Onsica fangirling, yang bakal teriak-teriak tiap kali mereka satu panggung. Bukan karena saya merestui hubungan virtual mereka yang dibangun di otak saya, tapi lebih karena chemistry mereka yang dapet. Entah karena sayanya memang penggila Onew. 


Eye contact !

That's pants.. ontight.
:D


Beberapa shawol punya prediksi kalau Onew engga bakalan terlalu banyak dapet job solo tahun depan 2012. Udah kayak tradisi di SM, ada semacam pergantian job solo. Setiap member dapet job solo masing-masing yang katanya dibagi rata.

Hot dubu


Imagine, I am a mic..

  

Oya, dubu juga dapet peringkat ketiga di Naver "3rd most searched on Naver" kemarin karena duet super sweet ini. (credit : sfinee)
Juga..
(Onew & Jessica was also #1 on real time search in Daum around 1:48++)

Sica hampir mau jatuh dibagian ini, berdirinya engga seimbang. I notice that.. 
:D


No interaction at all.
And MVPs was like,, "Yahahahaa.. No interaction.. Asaaa!!"


No interaction buat perform mereka jadi datar kata saya, tapi suara dubu improve.. Engga ada lagi crack dibagian seperempat dari ending. 


Tapi mereka tetep jadi the best duet terbaik versi saya..

~Theory 1 end~

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen