Montag, 28. November 2011

Jiyeon jadi cast di Dream High 2

Jiyeon jadi cast di Dream High 2






Sorry, but this is SOOOOO DAEBAK!!  Yay!! Awalnya SAYA sempet kacau juga sama cast dream high 2, tapi Jiyeon bakal gabung Dream High 2. It's like dream come true, baby.
Sombong ceritanya saya karena prediksi saya bener. Inget sama postingan ini, saya sempet mohon-mohon supaya jiyeon masuk ke cast dream high 2. Dan well !! This is SOOOOO DAEBAK ! Let's see, bakal dikemanain karakter Jiyeon. Cute, innocent or Yoon Baek He 2 or Suzy 2. LOL....
Jiyeong bilang, "Meskipun aku cukup sibuk mempromosikan albumku, tapi setelah membaca sinopsis Dream High 2, aku memutuskan untuk mengambil peran itu karena aku benar-benar ingin memerankan peran itu. Aku sangat ingin mengenang kembali semua kenangan di masa-masa trainingku dulu dan menjadi seorang siswa yang penuh dengan kerja keras sebelum hal itu telat. Aku benar-benar akan berusaha keras, aku mohon semua dukungan."
credit : dkpopnews.net, allkpop.com

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen