Sonntag, 29. Januar 2012

Operation Proposal - Preview kedua (prolog)

Operation Proposal - Preview kedua (prolog)









Pertama, kemarin-kemarin saya berhasil nonton Operation : Proposal versi jepangnya. Dan ugh ya, Seung Ho lebih cakep kemana-mana dan actingnya lebih keren kemana-mana. Sorry. *just kill me if you hate me, readers* Versi jepangnya awrkward banget, joke joke yang mereka lontarin gagal buat saya ketawa. I was like "WTH?? OTL"

Dan saya baru 'ngeh kalo judul operation proposal mesti ditambahin tanda (:) diantara kata operation dan proposal. Jadi, OPERATION : PROPOSAL. ke~ ke~ ke~

Operation : Proposal - Preview kedua prolog :
Drama ini memang bakal penuh dengan prolog Seung Ho, alurnya bakal present past present past dan cuma dibagian terakhir mereka bakal berada dibagian future. Say it!

Yoo Seung Ho as Kang Baek Ho

Park Eun Bin as Ham Yi Seul

Baek Ho : "Seseorang yang mengenalku lebih dari aku mengenal diriku sendiri."





Baek Ho : "Entah berapa banyak waktu yang aku habiskan untuk membiarkannya pergi agar ia bisa meneruskan mimpi dan kehidupannya."

Yi Seul : "Kau sudah menjadi seseorang yang sangat special untukku."


Baek Ho : "Dia kembali lagi setelah 12 tahun."


Yi Seul : "Kang Baek Ho !!"



Baek Ho mengulang kata-katanya, "Entah berapa banyak waktu yang aku habiskan untuk membiarkannya pergi agar ia bisa meneruskan mimpi dan kehidupannya."






Baek Ho : "Dia pikir dia siapa? Cinderella?"


Yi Seul : "Berjanjilah padaku bahwa kau akan selalu mengingat hal ini dan melakukannya setelah 3 tahun."




Baek Ho : "Sudah hampir 20 tahun sejak aku bertemu dengannya di tingkat pertama sekolah dasar."

Baek Ho : "Iseul dan aku selalu bersama."

Baek Ho : "My first love. Aku akan mencurinya kembali sekarang!"

Operation : Proposal bakal airing sekitaran tanggal 8 atau 6 februari.
TV Chosun yang bakal ngebroadcast-in drama ini.
Sigh.. T.T

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen