Samstag, 14. Januar 2012

Salamander Guru and the Shadows - Choi Minho Karakter

Salamander Guru and the Shadows - Choi Minho Karakter












Ini special apreciation post for teh aynun, teteh I miss you. Can you hear me?? ke ke ke.. Missing our conversation about bunny, keroro and mushroom.. Eventhough I know that you do know about this earlier than me.. But still, I should make this post. Hopefully, you read this.. Kyaa... =D

"Salamander Guru and the Shadows" ini merupakan salah satu sitcom (Situation Comedy) terbarunya SBS yang bakal tayang 2 hari sebelum Dream High, tepatnya tanggal 27 January 2012. Engga tau bakal sekeran apa Sitcom ini, setelah saya ngelewatin sitcom vampire lantaran engga nemuin subtitle. Poor me. Mungkin flammers atau shawol yang lain bakal ngebuat subtitle buat sitcom ini, entah itu Part Minhonya aja atau kalau beruntung, kita bisa dapet keseluruhan subtitle.


Flaming Keroro Choi Minho SHINee as Minhyuk.
Kejeniusan Minhyuk tentang seluk beluk IT emang udah kayak sebuah gift. Ayah Minhyuk pun terlahir sebagai seorang ahli komputer yang jenius. Engga heran, semua yang berkaitan dengan komputer udah mendarah daging bagi Minhyuk. Tumbuh dengan pemikiran hacker dari sang ayah, belajar tentang hacking men-hacking ria dengan sang ayah, tumbuhlah Minhyuk sang hacker tampan menawan.

Minhyuk harus menanggung beban karena sang ayah mengidap penyakit mematikan, engga ada yang bisa dilakukan ayahnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga selain melakukan perjudian. Satu alasan ayahnya melakukan judi ilegal, hanya agar Minhyuk bisa tetap bertahan hidup. Sampai akhirnya, sang ayah meninggal dunia.

Setelah ayahnya meninggal, Minhyuk pun diadopsi oleh sebuah keluarga yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri untuk membesarkan Minhyuk. Minhyuk tetap mengasah kemampuannya, ia terlarut dengan segala macam hal yang berkaitan dengan komputer. Sampai akhirnya, Minhyuk mengidap social phobia.

Tepat di umur 20 tahun, Minhyuk memutuskan untuk kembali ke Korea. Tujuan utamanya adalah untuk mencari seseorang yang diinisialkan X. X merupakan salah seorang yang terlibat atas kematian ayah Minhyuk. Semua memory yang ada di otaknya mengarahkan Minhyuk pada X. Sure, He is genius.

Minhyuk mengetahui bahwa orang yang akan mempertemukannya dengan X adalah Salamander Guru. Salamander Guru mengetahui segala rahasia tentang X. Demi menemukan Salamander Guru, Minhyuk engga punya pilihan lain selain membantu guru yang palsu.

Dengan kemampuan hackingnya yang super, Minhyuk berhasil mengontrol pemikiran Seondal dengan bantuan sebuah kaca, sampai akhirnya Minhyuk mendapatkan kode yang ayahnya tinggalkan. Kode itu di dapat Minhyuk dengan mengumpulkan semua memory-memory masa kecilnya satu per satu. Hidup bersama Seondal dan Wonsam ngebuat Minhyuk belajar bersosialisasi.

"Salamander Guru and the Shadows" bakal tayang setiap Jum'at tepatnya tanggal 27 januari di SBS. (Thanks to Jujugal, bakal nunggu recapannya Jujugal atau flamers yang lainnya.)

Making this post, I miss dubu even more.. T.T

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen