Donnerstag, 5. Januar 2012

Sinopsis High Kick 3 Episode December 28th (SHINee Taemin cut)

Sinopsis High Kick 3 Episode December 28th (SHINee Taemin cut)









Apreciation post : Taemin as Cameo in High kick 3.
Postingan ini di dedikasikan buat teh Shela, secara pacarnya jadi cameo di sitcom High Kick. Sebagai sahabat yang baik, I make this post special for you, teteh. #hug

Cast :
SHINee Baby Mushroom Blonde hot Taemin as Taemin
Krystal f(x) as Soo Jung 

Saya kasih tema,
Hubungan 24 jam.

Soo Jung ngebuka kakao talknya taemin. Berita putusnya taemin dengan sang pacar buat dirinya amat sangat bahagia.


"OMG! Lee Taemin putus dengan pacarnya." seru Soo Jung. "DAEBAK!!"

Soo Jung coba mengklarifikasi, dia message Taemin.

Soo Jung : "Apa kau baru saja putus?"
Taemin : TT.TT

 Soo Jung : "Jadi pikiranmu tenang sekarang."
Taemin : "Aku merasa lebih baik"
 Soo Jung : "Aku juga merasa  lebih baik. Menurutmu bagaimana tentang aku?"
Taemin : "Kau cantik."
 Soo Jung : "Benarkah? Lalu, apa kau ingin berpacaran denganku?"
Taemin : "..aeemm..."
 Soo Jung : "Jawabannya tidak, juga tidak apa-apa. Aku beri waktu selama 3 menit untuk berpikir."
Taemin : "Okay."
Soo Jung : "Lalu, kapan kita akan memulai hubungan kita? sekarang?"
Taemin : "aku..."
Keeseokan harinya.
Mereka bener-bener jadi couple.

Date di kafe..

 "Aku benar-benar merasa terkejut saat kau  mengirimiku pesan." ucap Taemin.
"Terkejut karena khawatir atau senang?" tanya Soo Jung.
 "Terkejut karena senang." Taemin tersenyum manis. "Aku sudah tau maksudmu saat pertama kau mengirimiku pesan."
"Wow. Kau benar-benar cerdas." jawab Soo Jung.
 Taemin bertanya, "Nama apa yang pantas untuk inisialmu di handphoneku? Baby? Princess? Sweet Heart? Wife?"
Krystal antusias, "Wife. I like wife. Karena kita sudah menjadi couple sekarang. Apa yang harus kita lakukan?"
Beromantisme-lah mereka.



Couple ring..


Take a selca.

Mereka saling mengirimkan pesan.
Soo Jung : "Apa kau sudah makan?"
Taemin : "Yeah. Kau?"
Soo Jung : "Yeah."
Taemin : "Aku harus ke sekolah sekarang, tapi I want to play with you."
Soo Jung : "Me too..."
Jam selanjutnya... Soo Jung merasa terganggu dengan pesan beruntun dari Taemin.

Taemin mengirim pesan beruntun pada Soo Jung.
Taemin :  "Apa yang sedang kau lakukan?"
Soo Jung : "TV, kau?"
Taemin : "Aku belajar setelah makan malam tapi aku merasa bosan. Aku mencoba memikirkanmu. Tapi, kau sedang menonton apa?"
Jong Suk merasa risih dengan Soo Jung. Padahal mereka ngobrolnya lewat message, tapi Jong Suk benar-benar merasa keganggu.
 Jong Sung kesal, "Benar-benar sangat berisik. Diam kau idiot."
Soo Jung membalas, "Kau yang idiot."
 Soo Jung mengomentari Taemin yang mengiriminya pesan beruntun, "tapi, kenapa ia mengirimi banyak pesan tanpa henti-hentinya? I am going crazy now." kesal Soo Jung.
 "Ah, really..." kesal Jong Suk.
 "Okay, Aku akan pergi sekarang." jawab Soo Jung.
Malam harinya, Taemin tetap terus mengirimi Soo Jung banyak pesan.
Taemin Message : "Aku sedang mencari info tentang f(x) di internet sekarang. Owah. Daebak! Tapi, kau benar-benar tetap sangat cantik. Tidur. Dream about me... Apa kau sudah benar-benar tertidur?"
Soo Jung berkata dalam setengah terlelap, "Apa?? Aku sudah terlelap tidur dari tadi."
Keesokkan harinya.

Soo Jung datang telat.
"Yah! Kenapa baru datang?" Taemin kesal.
"Apa? aku hanya telat satu jam" jawab Soo Jung.
Soo Jung kesal, "Yah, apa kau memang tipe yang selalu menggerutu dan mengomel?"
Taemin menjawab, "Apa? Apa kau memang tipe yang selalu tidak mempedulikan waktu?"

"Kau tidak tau? Aku memang selalu seperti ini." jawab soo jung mengacuhkan Taemin.
"Apa yang ingin kau lakukan?" tanya taemin.
"Terserah.. Menonton?"
"Menonon? Film apa?" tanya taemin..

"Entah. Sebagai pria, seharusnya kau yang memutuskan mau menonton film apa." jawab Soo Jung.
"Kau dapat menonton film di ruma dan..."

Taemin mendapat pesan dari mantan kekasihnya, "Taemin, Aku Ju Hee. Bisa tidak kalau kita bertemu lagi?"
Taemin lalu berkata pada Soo Jung, "Kita menonton film lain waktu saja." kesal Taemin.
Soo Jung pun acuh, "Terserah."
Menit terakhir dari 24 jam. Mereka memutuskan hubungan lewat message.
Soo Jung : "Aku pikir, kita tidak cocok satu sama lain."
Taemin : "Aku rasa juga begitu."
Soo Jung : "Bagaimana kalau kita berhenti saling bertemu."
Taemin : "OK. Kau bisa menyimpan cincin itu."
"Ahh.. Aku bebas sekarang.." desis Soo Jung.
~End~

Yahaa.. Mereka padahal cute.. .Tapi akhirnya breaking up on phone. haha.. Jadian dan putusnya cuma lewat sms pula. haha.. I wish dubu will get role in other sitcom too.. I miss my dubu onew.. T.T

Watch Full Length : High Definition


Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen